Virgil van Dijk Pasrah Soal Masa Depannya di Liverpool

Wecome Startupspark di Situs Kami!

Virgil van Dijk tampaknya sudah menyelesaikan masa depannya bersama Liverpool. Setelah Juergen Klopp memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan pada akhir musim ini, kapten The Reds itu tak banyak berkomentar mengenai keadaan terkini di klub. Virgil van Dijk Pasrah Soal Masa Depannya di Liverpool

Kontrak Virgil van Dijk bersama Liverpool diketahui akan habis pada 30 Juni 2025. Namun hingga kini perpanjangan kontrak pemain 32 tahun itu masih belum dibicarakan. Diwarnai Gol Bunuh Diri, Timnas Indonesia Tertinggal dari Australia di Babak I

Situasi di ruang ganti Liverpool semakin kacau setelah Klopp memutuskan hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini. Keputusan pelatih berkacamata ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa ia akan mengikuti pelatih asal Jerman tersebut.

Benar, perhitungan yang bagus. Dengar, saya tidak tahu, kata Virgil van Dijk kepada Metro UK, Selasa (30/1/2024).

Selain itu, Virgil van Dijk mengakui Liverpool punya pekerjaan besar untuk segera mencari pengganti Jurgen Klopp dan beberapa anggota skuadnya. Hal tersebut membuatnya penasaran dengan arah yang akan diambil Liverpool, namun ia belum bisa berkomentar banyak mengenai situasi saat ini.

“Klub punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Itu sudah diketahui. Pergantian pemimpin dan bukan hanya pergantian manajer, karyawan yang hengkang dan banyak hal yang berubah,” ujarnya.

“Jadi klub punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya sangat penasaran untuk melihat ke mana arahnya. Tapi kalau sudah diumumkan, kita lihat saja di mana. Saya tidak bisa bicara banyak soal itu,” tutupnya.

Liverpool saat ini tampil bagus, memimpin klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 48 poin dari 21 pertandingan. Selain itu, The Reds juga mengamankan satu tempat di babak final Piala Liga Inggris dan akan bertemu Chelsea. Virgil van Dijk Pasrah Soal Masa Depannya di Liverpool

Liverpool kemudian mengamankan tempat mereka di putaran kelima Piala FA dengan skor 5-2 setelah mengalahkan Norwich City. Apalagi, Mohamed Salah dan kawan-kawan masih berpeluang meraih gelar Liga Europa musim ini.

Tulisan ini dipublikasikan di Olahraga dan tag , , , . Tandai permalink.